Find Us On Social Media :

Istrinya Dimutilasi Gara-gara Selingkuh dengan Mantan Napi, Suami Korban Mutilasi Banyumas Menangis: Kalau Ingat Anak, Hancur Saya...

By Agil Hari Santoso, Rabu, 16 Oktober 2019 | 06:30 WIB

Istrinya Dimutilasi Gara-gara Selingkuh dengan Mantan Napi, Suami Korban Mutilasi Banyumas Menangis: Kalau Ingat Anak, Hancur Saya...

 

Grid.ID - Beberapa bulan lalu, publik dihebohkan dengan kasus mutilasi di Banyumas yang dilakukan oleh Deni Priyanto (37).

Deni Priyanto tega memutilasi Komsatun Wachidah (51), warga Bandung yang merupakan kekasih gelapnya, lalu membuang potongan tubuhnya di dua lokasi yang berbeda.

Potongan tubuh korban mutilasi itu dibuang Deni Priyanto di Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, dan Sempor, Kabupaten Kebumen.

Baca Juga: Pria di Surabaya Tega Bakar Istrinya Hidup-hidup di Hadapan Anak dan Mertuanya, Sang Suami Nyelonong Kabur Saat Korban Meregang Nyawa

Pelaku yang merupakan mantan napi itu, membunuh korban usai berhubungan suami istri di salah satu indekos di Bandung pada 7 Juli 2019 silam.

Mirisnya, kasus mutilasi ini terjadi lantaran korban yang sudah bersuami, meminta dinikahi pelaku yang juga sudah memiliki keluarga.

"Korban menuntut untuk dinikahi dan ada kekhawatiran dari tersangka karena punya istri dan punya anak.

"Sehingga diambil jalan pintas," ungkap Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudahntara Salamun pada 12 Juli 2019, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Istri Prajurit TNI di Wonosobo Ikut Nyinyir Soal Penusukan Wiranto, Bawa-bawa Drama Korea Sampai Racun Ular