Find Us On Social Media :

VIDEO: Chacha Frederica Ungkap Jalani Operasi ini Saat Berada di Singapura

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 19 Februari 2018 | 00:37 WIB

Chacha Frederica saat dijumpai Grid.ID di Kopi Jhoni, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Chacha Frederica beberapa waktu lalu sempat bertandang ke negara Singapura untuk melakukan operasi laparaskopi.

Hal tersebut dilakukannya karena ada satu hal yang tak ia ungkapkan, sehingga membuat wanita berusia 28 tahun ini sulit memiliki momongan.

Padahal usia pernikahannya sudah memasuki tahun ketiga, semenjak resmi menikah pada 23 Agustus 2015 lalu dengan Dico Ganindito.

(BACA: Setelah Penangkapan Dhawiya Zaida Terkait Kasus Narkoba, Mbah Mijan Kembali Ramal Bakal Ada yang Lebih Gereget!)

"Belum (hamil) doain aja," ungkap Chacha saat ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2/2018).

"Kemarin abis operasi laparaskopi di Singapore itu kan, terus harus minum pil 84. Harus, enggak boleh putus untuk jaga hormon dan stabilitas tubuh," sambungnya.

(BACA: Sebelum Tertangkap Dhawiya Pernah Jalani Diet Karbo, Inilah 7 Cara Tepat Mengurangi Karbohidrat)

Setelah di cek kembali oleh dokter yang menanganinya, Chacha mengatakan semuanya baik-baik saja, tapi untuk memiliki momongan dirinya masih harus menunggu selama 6 bulan ke depan.

"Kemarin udah cek up lagi, Alhamdulilah kata dokter everything is good tapi masih dilihat dalam enam bulan ini," kata Chacha.

(BACA: Dhawiya Ditangkap Karena Narkoba, Renovasi Rumah Elvy Sukaesih Dihentikan Sementara)

Pemain film 'Kuntilanak' ini juga mengatakan setelah enam bulan nanti, ia memasrahkan semuanya kepada dokter.