Find Us On Social Media :

Selain Tambah Biaya Nikah, Cut Meyriska Mengaku Dapat Banyak Ilmu Soal Hubungan Pria dan Wanita dari Film Ajari Aku Islam

By Rissa Indrasty, Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:29 WIB

Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Cut Meyriska baru saja menonton film terbarunya yang diperankan bersama Roger Danuarta berjudul Ajari Aku Islam, Selasa (15/10/2019).

Wanita berusia 26 tahun ini menghaturkan rasa syukurnya dan berharap filmnya bisa dinikmati masyarakat dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah lega banget, semoga apa yang kita buat dari hati, sampai ke hati juga dan pokoknya kita deg-degan banget sih," ungkap Cut Meyriska saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga: Sambil Menitikkan Air Mata, Cut Meyriska Ungkap Perubahan Besar hingga Perasaannya Ketika Pertama Kali Diimami Roger Danuarta

Di samping itu, Cut Meyriska merasa bahwa film yang kisahnya tak jauh dari kehidupan pribadinya ini juga memberikannya rezeki.

Menurutnya, film ini sangat membantunya memperoleh biaya untuk pernikahannya dengan Roger Danuarta.

"Happy banget, judul ini bawa berkah, selain lancar syuting, jadi tambahan untuk nikahan," ungkap Cut Meyriska.

Baca Juga: Meski Tak Menunda Miliki Momongan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Enggan Ikut Program Hamil: Semuanya Natural dan Alami Aja

Selama proses syuting, Cut Meyriska mengaku banyak hal yang dipelajarinya mengenai hubungan antara pria dan wanita dalam ajaran Islam.

Salah satunya yaitu tak boleh berdekatan dengan lelaki yang bukan muhrim.

Seperti yang diketahui, proses syuting dilakukan ketika Cut Meyriska belum menikah dengan Roger Danuarta.