Find Us On Social Media :

Hilda Vitria Bantah Bersekongkol dengan Anthony Hilenaar, Kriss Hatta: Dari Dulu Sifat Dia Ngebohong!

By Rissa Indrasty, Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:53 WIB

Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pada sidang sebelumnya, Senin (14/10/2019), Kriss Hatta mengungkapkan telah mengantongi bukti keterlibatan Hilda Vitria dalam kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Kriss Hatta kepada Anthony Hillenaar.

Kriss Hatta menunjukkan foto screenshoot instastory Anthony Hillenaar yang tengah melakukan pertemuan dengan Hilda Vitria.

Kriss Hatta menduga bahwa kasusnya terkait penganiayaan yang sedang menjeratnya saat ini merupakan settingan Hilda Vitria dan Anthony Hillenaar.

Baca Juga: Sandy Tumiwa Layangkan Talak Cerai, Keluarga Putuskan Hubungan Komunikasi dengan Vivi Paris

Dikabarkan pula bahwa Hilda Vitria membantah bahwa dirinya melakukan pemufakatan dengan Anthony Hillenaar seperti yang dikatakan Kriss Hatta.

Menanggapi hal ini, Kriss Hatta mengungkapkan akan menguak fakta baru yang mengejutkan di agenda sidangnya yang berikut-berikutnya.

"Ya ntar kita buktikan di tahap saksi. Pasti nanti akan kebongkar ditambah lagi di tahap saksi ini ada kejutan spektakuler nanti kalian akan tahu," ungkap Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga: Dikenal Cerdas, Siapa Sangka DNA Najwa Shihab Menguak Fakta Mengejutkan!

Selain itu, Hilda Vitria juga membantah tuduhan Kriss Hatta yang menyebutnya melakukan settingan terhadap Anthony Hillenaar.

Kriss Hatta pun merasa sudah maklum dengan sifat istrinya yang selalu berkata tak sesuai fakta tersebut.

"Terserah kan dari dulu sifat dia gitu ngebantah ngebohong," tutup Kriss Hatta.