Find Us On Social Media :

Ngaku Hidup Susah di Gubuk Reyot Mirip Kandang Ayam agar Viral, Ternyata Keluarga di Siatan Hulu Ini Punya Motorsport!

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:48 WIB

Keluarga Supriadi dan Lena viral usai dikabarkan tinggal di gubuk reyot mirip kandang ayam

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Sebuah keluarga di Siatan Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat, viral usai kisah hidupnya yang mengenaskan tersebar di media sosial.

Bagaimana tidak, keluarga yang terdiri dari Supriadi, Lena, serta empat orang anaknya ini dikabarkan tinggal di sebuah gubuk reyot yang mirip dengan kandang ayam.

Lena sendiri pun diketahui sempat bercerita banyak mengenai pahitnya hidup yang harus dia jalani bersama keluarganya.

Baca Juga: Dulu Hidup Susah Sampai Rela Jadi Kernet, Begini Megahnya Rumah Tukul Arwana Si Pelawak Tajir yang Hartanya Kini Capai Rp 29 Miliar

Mulai dari tinggal di gubuk mirip kandang ayam hingga status ekonomi yang terhimpit membuat kedua anak tertuanya harus putus sekolah.

Kisah yang dialami Lena sekeluraga ini pun tak butuh waktu lama untuk sampai ke telinga Pemerintah Kota Pontianak.

Beberapa kelompok masyarakat yang mengetahui kisah Lena pun ada yang merasa iba dan melakukan penggalangan dana untuk membantu keluarga ini.

Namun, fakta mencengangkan diungkap tetangga Lena tak lama setelahnya yang menyebut meski mengaku hidup susah keluarga Lena justru memiliki satu unit Honda CBR dan Beat warna merah.

Baca Juga: Dulu Jalani Hidup Susah dengan Penghasilan 30 Ribu per Hari, Kini Pedangdut Ini Sukses Miliki Taman Bermain Air Besar di Kotanya

Dapat Bantuan Rumah Namun Dijual dan 'Memilih' Tinggal di Gubuk Reyot

Seperti yang dikutip Grid.ID dari Sosok.ID, gubuk yang ditinggali keluarga ini terletak di Jalan Tani, Desa Mega Timur, Kubu Raya, Siantan Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat.