Find Us On Social Media :

Inspirasi Busana Hijab Modest dari Fashionista Asal Turki Melanie Elturk di Jalanan New York Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Senin, 19 Februari 2018 | 20:20 WIB

Inspirasi gaya fashion hijab modest dari fashion blogger Melanie Elturk asal Turki di New York Fashion Week 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sebagai wanita yang berhijab, beberapa dari kamu pasti sering merasa bingung untuk memadukan busana apa yang bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih stylish.

Ternyata hal tersebut juga dirasakan oleh Melanie Elturk seorang fashion blogger, juga selaku CEO dari Haute Hijab yang ingin terlihat modis saat dirinya menghadiri acara New York Fashion Week 2018.

Dan, ternyata dirinya berhasil membuat busana hijab terlihat lebih modis dengan mix and match yang tepat versi dirinya, seperti beberapa foto yang telah Stylo Grid.ID siapkan untuk kamu sebagai berikut:

(Wow..Emma Roberts Pamer Kaki Jenjangnya di London Fashion Week 2018, Begini Penampilannya!)

1. Paduan warna pop dan motif leopard Penampilan yang terkesan vintage berhasil diciptakan oleh Melanie dengan memadukan celana bahan kulit warna hitam dengan atasan warna kuning cerah yang kini sedang jadi tren busana dengan pilihan warna pop.

Tak hanya itu, penampilannya semakin terlihat sepurna dengan tambahan coat motif leopard yang tampak matching dengan hijab yang dikenakannya.

(Stocking Berwarna Milik Kendall Jenner Jadi Tren di New York Fashion Week 2018 )

2. Tampil trendi dengan overall Penampilan wanita berhijab ini makin terlihat trendi saat mengenakan overall warna hitam dipadukan dengan kemeja warna putih untuk memberi kesan monokrom pada gaya busananya.

Untuk membuat penampilannya terlihat lebih playful Melanie menambahkan outer yang tampak matching dengan sepatu boots yang dikenakannya.

(Wah! Ini Dia Penampilan 3 Supermodel dalam Karya Anna Sui di panggung New York Fashion Week 2018)

3. Tampil feminin dengan blazer berbulu Nuansa monokrom juga bisa terlihat feminin saat fashion blogger asal Turki ini menambahkan blazer bahan bulu warna peach yang dikenakannya.