Find Us On Social Media :

Jelang Akhir Masa Jabatan, Senjata Rahasia yang Selalu Dibawa Jusuf Kalla Dibongkar sang Ajudan!

By Novia, Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:42 WIB

Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla mengumumkan pemindahan ibu kota negara, di Istana Negara, Jakarta, senin (26/8/2019). Presiden mengumumkan bahwa sebagian wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dipilih menjadi ibu kota negar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Jelang masa akhir jabatan, Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK, memiliki cerita menarik untuk dikulik.

Jabatan JK sebagai wakil presiden akan segera berakhir.

Kisah-kisah menarik JK kembali disaksikan dan dituturkan secara langsung oleh orang-orang yang mendampinginya selama menjalani masa jabatan.

Baca Juga: 5 Tahun Jadi Wakil Presiden RI Bergaji Rp 42 Juta, Jusuf Kalla Tak Pernah Beri Uang Belanja Buat Istri: Dia Lebih Banyak Pendapatannya dari Saya, Bagaimana Mau Kasih?

JK dianggap sebagai senior dalam mengambil keputusan politik yang terbukti cerdik.

Jejak langkah yang ditorehkan JK tentu saja tidak akan mudah terlupa, seperti yang diungkapkan berbagai sosok yang sempat mendampinginya.

Satu di antara yang memberikan kesaksian adalah Syafrudin, mantan ajudan JK yang kini telah menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara.

Baca Juga: Dikenal Cerdas, Siapa Sangka DNA Najwa Shihab Menguak Fakta Mengejutkan!

Melansir dari kanal Youtube Najwa Shihab dalam episode Terima Kasih Pak JK pada Kamis (17/10/2019), Syafrudin membeberkan kesaksiannya selama bersama JK.

Syafrudin mengaku telah menjadi ajudan JK sejak masih mendampingi Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).