Find Us On Social Media :

Batal Gelar Konser dan Kecewakan Ribuan Penggemar, Ari Lasso Sindir Pihak Promotor yang Tak Profesional

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 18 Oktober 2019 | 09:03 WIB

Batal Gelar Konser dan Kecewakan Ribuan Penggemar, Ari Lasso Sindir Pihak Promotor yang Tak Profesional

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Ari Lasso harus menelan kekecewaan lantaran Konser Perjalanan Panjang yang harusnya digelar Rabu (16/10/2019) malam terpaksa batal.

Konser yang rencananya dilaksanakan di The Kasablanka Jakarta itu terpaksa batal dan tentunya mengecewakan banyak penggemar yang sudah membeli tiket jauh-jauh hari.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso pun mengumumkan pembatalan konser tersebut sekaligus meminta maaf.

Baca Juga: Kehidupan Musisi Tak Jauh dari Gemerlap Dunia Malam, Ari Lasso Justru Ngaku Tak Suka Dugem

Dalam video berdurasi satu menit itu, Ari Lasso menyinggung alasan batalnya konser tersebut karena pihak promotor yang ia nilai tidak profesional.

"Hai teman-teman, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam, saya minta maaf dari hati terdalam," ucap Ari seperti dikutip Grid.ID dari Instagram @ari_lasso, Rabu (16/10/2019).

"Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional," jelasnya.

Baca Juga: Tak Hanya Bikin Ari Lasso Minta Maaf, Peserta Audisi Indonesian Idol X Ini Juga Tolak Mentah-mentah Saat Ditawari Kerja Bareng Anang Hermansyah

"Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi pada kami, pada saya, pada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw juga Andra and the Backbone dan produksi yang lainnya," imbuhnya.

"Sekali lagi minta maaf, segala persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia. Sedih? Pasti sangat sedih," tegasnya penuh kecewa.

"Tapi itulah hidup. Kadang-kadang tidak sesuai harapan kita. Mudah-mudahan saya bisa segera membalas ini dengan menggelar konser yang lebih baik," tandasnya.