Find Us On Social Media :

Maia Estianty Kenakan Busana Serba Merah di Spektakuler Show Top 9, Penampilannya Bak Anak Muda!

By Irma Joanita, Selasa, 20 Februari 2018 | 17:46 WIB

Maia tampil bak gadis remaja dalam acara spektakuler show Indonesian Idol (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Laporan Wartawan Grid.ID, Mauliyana Puspa Adityasari

Grid.ID – Babak Spektakuler Show Top 9 Indonesian Idol 2018 berlangsung sangat meriah pada Senin malam (19/2/2018).

Sebanyak sembilan kontestan pun berlomba-lomba untuk menunjukkan penampilannya yang terbaik agar publik dan juri terpukau.

Tak hanya penampilan finalisnya saja yang menarik untuk dibahas, namun style para juri Indonesian Idol 2018 juga mencuri perhatian.

Salah satunya adalah Maia Estianty yang penampilannya terlihat super stylish dengan gaya yang tampak berbeda dari biasanya.

Maia Estianty memang selalu piawai dalam memadupadankan berbagai gaya busana, meskipun usianya tak lagi muda, namun jangan salah, penampilannya justru nggak kalah dari ABG.

Seperti yang Stylo Grid.ID dalam akun instagramnya yang mengunggah penampilannya saat di Babak Spektakuler Show Top 9 tadi malam.

Maia Estianty berhasil mencuri perhatian dengan busana serba merah yang tampak sempurna dikenakan olehnya.

Nggak hanya itu, Maia Estianty juga melengkapi penampilannya dengan choker berwarna senada serta headband yang mempercantik stylenya tersebut.

Sedangkan untuk riasannya, Maia Estianty tampak lebih menonjolkan bagian matanya yang terlihat begitu stunning dengan bulu mata yang tampak tebal.

Untuk bibirnya, polesan warna lipstik deep nude semakin menunjang dan mengimbangi riasan matanya yang sudah terlihat dramatis.

Tentu saja penampilan Maia Estianty ini mengundang reaksi positif dari berbagai netizen yang mengomentari postingannya.