Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Jadi Sarang Biawak, Rumah Dinas Annisa Pohan dan AHY Jauh dari Kesan Mewah, Hingga Momen Haru Raffi Ahmad Pamit dari Program TV

By Nindya Galuh Aprillia, Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10:02 WIB

BERITA TERPOPULER: Jadi Sarang Biawak, Hunian Pertama Annisa Pohan dan AHY Jauh dari Kesan Mewah, Hingga Momen Haru Raffi Ahmad Pamit dari Program TV

Grid.ID - Lika liku kehidupan selebritis dan peristiwa viral di tanah air akan Grid.ID rangkum dalam 5 berita terpopuler edisi Sabtu (19/10/2019).

Mulai dari hunian pertama Annisa Pohan dan AHY setelah menikah, hingga keputusan Raffi Ahmad keluar dari salah satu progran tv.

Selain dua informasti tersebut, deretan berita terpopuler versi Grid.ID juga menyajikan kabar tentang penyakit Ashanty, mertua Raffi Ahmad yang berlinang air mata, sampai video viral motivator tempeleng anak SMK.

Simak informasi lengkap 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID berikut ini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Permohonan Pilu Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad untuk Tidak Membuat Perjanjian Pranikah Sampai Bayi 3 Hari Selamat Meskipun Dikubur Hidup-hidup

1. Beda Drastis dari Puri Cikeas dan Rumah SBY yang Seharga Rp 300 Miliar, Inilah Hunian Pertama Annisa Pohan Saat Resmi Jadi Istri AHY, Sempat Jadi Sarang Biawak!

Siapa sangka Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sempat menempati rumah yang jadi sarang biawak?

Ya, masa-masa pertama menikah dengan AHY, Annisa Pohan sempat tinggal di rumah dinas yang bertempat di Yonif Linud Para Raider 305 Kostrad/Tengkorak, Karawang, Jawa Barat.

Kembali lagi ke rumah dinas pertama AHY, Annisa Pohan pun mengenang masa-masa masih tinggal di sana yang ternyata penuh suka duka.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

Baca Juga: Pasca Sah Jadi Orang Tua Betrand Peto, Ruben Onsu Terapkan Cara Berbeda dalam Mendidik Anak Remaja laki-lakinya: Kalau Dia Nggak Mungkin Bisa Dibohongin