Find Us On Social Media :

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ussy Sulistiawaty Berharap Bangsa Indonesia Refleksi Diri Sendiri Terlebih Dahulu Sebelum Protes Kepada Pemimpin Nantinya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:56 WIB

Ussy Sulistiawaty saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID -Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'aruf Amin akan digelar di Gedung MPR/DPR, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). 

Hal ini tentu saja menjadi sorotan seluruh masyarakat Indonesia termasuk publik figur, Ussy Sulistiawaty.

Istri dari Andhika Pratama ini berharap agar tidak ada kendala dalam pelantikan tersebut.

"Harapan besok ya semoga bisa berjalan lancar, aku berharap besok semua baik-baik saja," ungkap Ussy Sulistiawaty saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Baca Juga: Ditinggal Nikah Mantan Pacar, Luna Maya Diperingatkan Harus Lakukan Hal Ini Agar Enteng Jodoh

Di samping itu, Ussy Sulistiawaty juga berharap agar calon presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024 ini bisa menjalankan amanah.

Ussy juga berharap agar ketegangan yang sempat terjadi di Indonesia segera bisa teratasi.

"Presiden terpilih bisa memimpin Indonesia dengan baik lima tahun ke depan. Nggak ada lagi pergolakan dan pertikaian karena semua bisa diselesaikan dengan bermusyawarah ya," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Pernah Terpuruk Hingga Salahkan Tuhan Saat Diselingkuhi Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Mendadak Tulis Kalimat Bijak Soal Tangisan dan Cinta

Seperti yang diketahui, belakangan ini banyak sekali pro dan kontra yang terjadi di Indonesia termasuk kritikan terhadap presiden dan wakilnya.

Ussy Sulistiawaty berharap agar masyarakat Indonesia lebih mendukung serta merefleksi diri sendiri terlebih dahulu sebelum mengkritik presiden dan wakilnya.