Find Us On Social Media :

Nggak Selalu Lebay, Tiru Gaya Hijab Stylish Simpel ala Fashion Blogger Asal Turki Melanie Elturk yang Inspiratif

By Ridho Nugroho , Selasa, 20 Februari 2018 | 19:40 WIB

Gaya stylish fashion blogger asal Turki, Melanie Elturk, yang modern dan chic.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tinggal di Amerika dengan gaya busana yang berhijab membuat Melanie Eltruk merasa harus melakukan mix and match yang tepat untuk busana hijab yang dipakainya.

Untuk itu, dirinya bertekad untuk mendesain busana hijab untuk masyarakat muslim di Amerika dengan busana ready to wear yang tertutup namun tetap modis.

Hal ini juga terlihat saat dirinya mengenakan busana kasual dengan menggunakan celana denim yang tampak stylish seperti beberapa foto yang telah Stylo Grid.ID rangkum ini, contek, yuk!

(Inspirasi Busana Hijab Modest dari Fashionista Asal Turki Melanie Elturk di Jalanan New York Fashion Week 2018)

#1 Tambahkan sweater pada paduan kemeja putih dan denim untuk membuat penampilan kamu terlihat lebih modis saat menggunakan gaya busana yang kasual.

Pilihan hijab motif leopard, serta tas dan high heels warna coklat membuat penampilan Melanie terlihat makin matching dengan busana kasualnya.

#2 Celana flare jeans juga bisa tampak lebih stylish saat kamu menambahkan ikat pinggang besar untuk melengkapi busana kasual yang kamu kenakan.

Penampilan CEO dari Haute Hijab ini juga makin terlihat chic dengan tambahan coat dengan tangan sebatas siku yang memperlihatkan bagian ruffle pada kaos putih yang dikenakannya.

(Tanpa Latar Belakang Pendidikan Mode, Wanita Ini Sukses Jadi Fashionpreneur Busana Hijab Selama 12 Tahun)

#3 Denim on denim juga bisa menjadi pilihan tepat bagi busana kasual para wanita berhijab seperti Melanie agar tampak makin modis.

Tambahkan hijab motif floral untuk memberikan kesan feminin pada busana kasual yang kamu kenakan.