Find Us On Social Media :

Dengan Wajah Berlumuran Darah, Vania Tarik Sang Adik dari Mobil Sedannya Lalu Menjauh, Tepat Sebelum Keluarganya Terpanggang di Tol Lampung....

By Siti Maesaroh, Minggu, 20 Oktober 2019 | 09:53 WIB

Sebuah mobil terbakar di Tol Lampung, tepatnya di Km 96 Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/8/2019) sekitar pukul 06.32 WIB. Empat korban tewas dalam kejadian itu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kecelakaan maut di tol kembali memakan korban jiwa.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Tol Lampung, tepatnya di KM 96 yang melibatkan sebuah mobil sedan dengan truk.

Melansir dari Tribun Lampung pada Sabtu (19/10/2019), kejadian bermula ketika mobil sedan melaju dari arah Bandar Lampung ke Terbanggi Besar.

Baca Juga: Jadi PNS, Ayah Ayu Ting Ting Dinyinyirin Netizen Soal Kinerjanya karena Sering Bolos

Namun, entah karena mengantuk atau alasan lain, mobil sedan tersebut menabrak belakang truk yang melaju di jalur lambat.

Kasat lantas Polres Lampung Selatan, Ajun Komisaris Polisi M Kasyfi Mahardika mengatakan ada 4 orang korban meninggal dalam kejadian itu.

"Kendaraan sedan terbakar. Sebanyak 4 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar AKP M. Kasyfi Mahardika dikutip dari Tribun Lampung.

Baca Juga: Pengakuan Tersangka Kecelakaan Tol Cipularang, Subana Sampai Menangis dan Teriak-teriak Sesaat Sebelum Tabrak Belasan Mobil: Saya Juga Ingin Berhenti tapi Nyatanya Enggak Bisa...

"Untuk korban meninggal dunia ada 4 orang dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara," tambahnya.

Sementara itu, 2 orang korban selamat dan terluka dibawa ke RS Mardi Waluyo Kota Metro.