Find Us On Social Media :

Dilaporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Andalkan Zaskia Sungkar Jadi Juru Bicara: Makasih Istriku sayang, Aku Tu Paling Susah Buat Ngomong di Depan Camera Kecuali Lagi Acting

By Asri Sulistyowati, Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:57 WIB

Kolase Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Medina Zein

Laporan Reporter Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pertemanan baik antara pengusaha Medina Zein dan Irwansyah kini berubah menjadi sebuah perseteruan.

Awalnya, Irwansyah dan Medina Zein menjalin hubungan bisnis kue kekinian dan toko oleh-oleh yang berada di Kota Bandung, sejak tahun 2017 lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, Medina Zein merasa janggal dengan keuangan perusahaan, dimana ditemukan aliran dana yang mengalir ke rekening perusahaan lain dan ke rekening pribadi milik Irwansyah.

Baca Juga: Diduga Gelapkan Dana Hingga Rp1,9 Miliar, Medina Zein Laporkan Irwansyah ke Polisi

Adik ipar Ayu Azhari itu lantas mengambil langkah hukum dengan melaporkan Irwansyah selaku salah satu komisaris ke Polrestabes Bandung.

Mendengar tudingan tersebut, Irwansyah ditemani istrinya, Zaskia Sungkar pun angkat bicara.

"Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan penipuan adalah salah dan bohong. Kami ada buktinya dan itu nanti diserahkan ke pihak berwajib dan enggak bisa kasih di sini," kata Zaksia Sungkar mewakili Irwansyah, saat ditemui Grid.ID di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Baca Juga: Semprot Irwansyah Usai Dituding Pansos Gara-gara Kasus Penggelapan Uang Rp 2 Miliar, Medina Zein: Sebelum Terlambat, Ngaku Aja! Jangan Nuduh yang Enggak-enggak!

Terkait dengan aliran dana yang masuk ke rekening perusahaan dan pribadinya, Irwansyah mengaku memiliki bukti kuat.

"Kalau penggelapan bukan dari rekening koran karena itu bisa dipertanggungjawabkan,"

"Jadi, ada aliran masuk ke Irwan 10 juta selama 4 kali dan bukan 2 miliar, perlu dicatat. Itu katanya gaji, padahal Irwansyah tidak pernah meminta apa-apa, apalagi tau yang lain (Komisaris) juga enggak dikasih," lanjut Zaskia.