Find Us On Social Media :

Perawatan Peeling Komedo Tanpa Rasa Sakit Agar Kulit Wajah Kinclong Cantik dan Bebas dari Masalah Jerawat

By Ridho Nugroho , Selasa, 20 Februari 2018 | 23:30 WIB

Perawatan peeling komedo diklaim mampu membersihkan wajah tanpa rasa sakit dan cocok dilakukan bagi wanita yang tinggal di daerah tropis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Apa yang ada di benak kamu saat mendengar istilah komedo? Hmmm… pastinya cara mengeluarkan komedo yang umumnya terasa sakit dan membuat kita kapok untuk mengulanginya lagi.

Benar, nggak? Hehehe…

Stylo Grid.ID termasuk yang rutin menjalani perawatan facial setiap bulannya.

Pasalnya, facial mampu membersihkan sisa kotoran dan lemak yang menyumbat di pori-pori wajah kita yang ujung-ujungnya memicu masalah kulit semisal jerawat dan lain sebagainya.

(Yang Kamu Pasti Belum Tahu Soal 5 Manfaat Menakjubkan dari Perawatan Facial Mutiara)

Namun, sayangnya masih banyak sekali wanita dan umumnya masyarakat yang takut atau malas menjalani perawatan komedo akibat rasa sakit yang tidak tertahankan, terutama jika melakukannya di bagian hidung.

Nah, ternyata, kini sudah ada perawatan kecantikan wajah yang mengklaim tidak menimbulkan rasa sakit dengan hasil wajah yang kinclong dan cantik, yakni perawatan peeling komedo, seperti yang dipaparkan oleh dr. Olivia Ong, saat ditemui oleh Stylo Grid.ID, di Jakarta Aesthetic Clinic di daerah Gunawarman, pada Selasa 20 Februari 2018.

"Salah satu perawatan yang tidak menyebabkan rasa sakit, salah satunya adalah peeling komedo, dan ini salah satu jenis perawatan unggulan dari kami," ungkap dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic.

(Miliki Wajah Bersih dari Noda dan Komedo, Photo Facial Treatment Tanpa Rasa Sakit Jadi Pilihan Para Artis)

Selain itu, dr. Olivia juga menambahkan bahwa jenis perawatan ini banyak diminati oleh para pasiennya karena cocok dengan kondisi kulit para wanita di Indonesia.

"Perawatan ini cocok untuk para wanita Indonesia, mengingat negara kita termasuk negara khatulistiwa dengan kondisi polusi udara yang cukup tinggi, sehingga dengan udara yang kotor tersebut dapat membuat wanita menjadi mudah berkomedo dan berjerawat," jelas dr. Olivia.