Find Us On Social Media :

Bantah Andhika Pratama Sombong karena Tak Ingin Dimintai Foto Jika Liburan di Indonesia, Ussy Sulistiawaty: Sering Kecakar aja Gak Masalah!

By Rissa Indrasty, Senin, 21 Oktober 2019 | 07:49 WIB

Ussy Sulistiawaty bersama kedua anaknya, Eleanor dan Sheva, saat ditemui Grid.ID di kawasan MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menjadi perbincangan netizen.

Perbincangan tersebut berupa sindiran kepada Andhika Pratama yang disebut sebagai artis sombong.

Hal tersebut bermula dari statement Andhika Pratama dalam sebuah wawancara yang mengaku lebih senang liburan di luar negeri agar tidak ada fans yang meminta foto.

Baca Juga: Andhika Pratama Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Mantan Suami Ussy Sulistiswaty

Menanggapi hal ini, Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa dirinya cukup terkejut melihat pemberitaan tentang keluarganya dengan judul cukup berlebihan.

"Kemarin kalau nggak salah di salah satu infotainment, di situ dibilang Andhika gak mau liburan ke Indonesia karena takut dikerubutin".

"Terus kayak judulnya 'Masih untung ada yang ngefans'. Aku nggak tahu, terus tiba-tiba aku udah tengah malem, loh kok judulnya begini banget?".

"Aduh judulnya masyaAllah," ungkap Ussy Sulistiawaty saat ditemui Grid.ID di kawasan MNCTV, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ussy Sulistiawaty Berharap Bangsa Indonesia Refleksi Diri Sendiri Terlebih Dahulu Sebelum Protes Kepada Pemimpin Nantinya

Padahal selama ini, Ussy Sulistiawaty mengaku tak pernah keberatan setiap diajak berfoto bersama para fans.

Ussy Sulistiawaty pun menceritakan pengalaman saat dirinya dahulu juga pernah disebut artis sombong karena kesalahpahaman.