Find Us On Social Media :

Dipolisikan Medina Zein atas Dugaan Pengelapan Dana 1,9 Miliar, Irwansyah: KIta Memang Ada Sedikit Masalah Pribadi

By Novia, Senin, 21 Oktober 2019 | 10:21 WIB

Dilaporkan Atas Penggelapan Uang Oleh Medina Zein, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Angkat Bicara

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pebisnis Medina Zein melaporkan aktor Irwansyah ke Polrestabes Bandung.

Irwansyah dituding atas kasus dugaan penggelapan dana senilai hampir Rp 2 miliar.

Melansir dari Kompas.com pada Minggu (20/10/2019), kuasa hukum Medina Zein, Lukman Azhari, telah melaporkan Irwansyah selaku Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

Baca Juga: Dilaporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Andalkan Zaskia Sungkar Jadi Juru Bicara: Makasih Istriku sayang, Aku Tu Paling Susah Buat Ngomong di Depan Camera Kecuali Lagi Acting

Menurut Lukman Azhari, ditemukan aliran dana ke rekening pribadi Irwansyah yang tidak diketahui Medina Zein.

"Di mana ditaksir aliran dana temuan awal ini Rp 1,950.000.000 hampir Rp 2 miliar yang diduga mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan J-Corps (Jannah Corps) yang milik Irwansyah," ujar Lukman Azhari dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Pihak Medina yang merasa dirugikan sebagai investor perusahaan kuliner Bandung Makuta akhirnya melaporkan kasus tersebut.

Baca Juga: Cium Gelagat Perceraian, Mbak You Terawang Rumah Tangga Artis yang Bakal Hancur karena Utang Besar dan Terjerat Penipuan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar?

Medina Zein mantap melaporkan Irwansyah ke polisi karena menilai tak ada iktikad baik dari pihak bersangkutan.

"Aku sudah tunggu iktikad baik dari dia. Aku dari awal minta kejelasan, tapi enggak ada telepon atau komunikasi," kata Medina Zein.

Sementara itu melansir dari kanal Youtube Esge Entertainment, Irwansyah dan Zaskia Sungkar membantah tudingan yang dituduhkan Medina Zein kepadanya.