Find Us On Social Media :

Sebut Medina Zein Pernah Tawarkan Tas Palsu kepadanya, Zaskia Sungkar: Ditelepon Nadanya 6 Oktaf, Ya Mau Ngomong Baik-baik Gimana?

By Novia, Senin, 21 Oktober 2019 | 11:54 WIB

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pebisnis Medina Zein menuding aktor Irwansyah melakukan penggelapan dana perusahaan hampir Rp 2 miliar.

Atas tudingan tersebut, Medina Zein akhirnya mempolisikan Irwansyah ke Polrestabes Bandung.

Dalam laporan, Medina Zein beberapa waktu lalu  menyebutkan telah menemukan aliran dana ganjil kepada Irwansyah.

Baca Juga: Dilaporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Andalkan Zaskia Sungkar Jadi Juru Bicara: Makasih Istriku sayang, Aku Tu Paling Susah Buat Ngomong di Depan Camera Kecuali Lagi Acting

Seperti yang telah Grid.ID kutip sebelumnya, pihak Medina mengaku telah menemukan aliran dana sebesar Rp 173 juta ke rekening Jannah Corp.

Kemudian ada Rp 40 juta dalam empat kali transfer masing-masing Rp 10 juta ke rekening pribadi Irwansyah, dan masih ada yang lainnya.

Namun, pihak Irwansyah mengaku memiliki bukti kuat untuk menanggapi tuduhan tersebut.

Baca Juga: Dipolisikan Medina Zein atas Dugaan Pengelapan Dana 1,9 Miliar, Irwansyah: KIta Memang Ada Sedikit Masalah Pribadi

"Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan penipuan adalah salah dan bohong. Kami ada buktinya dan itu nanti diserahkan ke pihak berwajib dan enggak bisa kasih di sini," kata Zaskia Sungkar mewakili Irwansyah, saat ditemui Grid.ID di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Semantara itu melansir dari kanal Youtube Esge Entertainment, Irwansyah yang didampingi Zaskia Sungkar, menjelaskan tuduhan yang dilayangkan teman bisnisnya di PT. Bandung Berkah Bersama untuk produk lue Bandung Makuta.

Pasangan suami istri tersebut kompak menjawab, pihaknya dengan Medina Zein memiliki komunikasi yang kurang baik beberapa bulan terakhir.