Find Us On Social Media :

5 Tahun Menjanda, Nova Eliza Kangen Jadi Istri

By Widyastuti, Rabu, 21 Februari 2018 | 15:02 WIB

Modis di Usia Hampir 40 Tahun, Nova Eliza Tampil Kasual dengan Celana Ripped Denim Kekinian Favorit Millennials, yuk Intip!

Grid.ID - Sudah lima tahun menjadi janda, rupanya aktris dan model Nova Eliza (37) sudah pengin membina rumah tangga lagi.

Nova mengatakan dirinya rindu untuk melayani suaminya didalam rumah. Karena saat ini, ia hanya tinggal berdua saja dengan putrinya, Naima Malinka Suwarso.

"Kalau keinginan (Menikah) ya pasti ada. Aku rasa wajar seorang perempuan single parent ingin membina rumah tangga lagi," kata Nova Eliza disela-sela shooting film horor terbarunya yang bertajuk 'Jaran Goyang', di Rumah Kayu Jalan Sarinembah No. 58, Harjamukti, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018).

Meski sudah ingin menjadi sosok istri lagi, janda satu anak ini tidak mau terburu-buru untuk melepas status jandanya, karena ia pernah gagal dalam membina rumah tangga bersama dengan Mirwan Suwarso.

(BACA: Kapolres Metro Jakarta Selatan: Artis yang Ingin Main Film Wajib Punya Surat Keterangan Bebas Narkoba)

Nova juga mengungkapkan dirinya tidak mau terpaksa untuk terburu-buru menikah dikarenakan usianya yang sudah semakin tua, dan rawan untuk memiliki momongan.

"Aku sih nggak begitu pemikirannya. Tapi lebih kepada lebih baik aku mencari orang yang tepat, yang memang aku nyaman seribu persen. Daripada aku harus menikah dengan orang yang salah itu aja," ucapnya.

Wanita kelahiran Aceh, 4 Juni 1980 itu mengaku masih sendiri. Ia hanya menganggap semua lelaki yang mendekatinya sebatas berteman dahulu, untuk membuka pintu jodoh untuk kedepannya.

"Aku belum punya pacar. Saat ini aku ya single-single aja masig berteman dengan siapapun. Welcome ya kan. Kalau berteman kan boleh aja sama siapa aja," ungkapnya.

"Kriterianya yang simple-simple aja, yang penting bisa nyambung, kita berdua bisa nyaman, bisa nyaman dengan anakku juga, mengerti bahwa kayak aku sebagai pelaku seni yang memang jam kerjanya kadang-kadang sulit ketebak, lebih seperti itu," tambahnya.

(BACA: Prilly Latuconsina Diserang Haters, Maxime Bouttier Bela Seperti Ini)

Lanjut Nova, saat ini ia sedang menikmati kesendiriannya menjadi janda. Ia merasa hidup sendiri dan atau bersama anaknya saja, membuatnya merasa senang.