Find Us On Social Media :

Pamit Sejenak dari Industri Hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar KUY! Music Festival

By Rissa Indrasty, Senin, 21 Oktober 2019 | 20:51 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui Grid.ID di kawasan The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya ingin rehat sejenak dari industri hiburan Tanah Air.

Jelang pamit dari dunia hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat RANS Entertainment dan RANS Music mengadakan konser pamitan bertajuk KUY! Music Festival, di The Pallas, Senin (21/10/2019).

"Hari ini kenapa aku akhirnya mengundang teman-teman sekalian di acara KUY! Fest ini, karena aku mau sampaikan beberapa hal," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Pamit dari Industri Hiburan karena Kondisi Kesehatan dan Ingin Fokus pada Keluarga, Raffi Ahmad: Bayar Hutang Waktu untuk Istri, Anak dan Keluarga

"Pertama, aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tahu berapa bulan, bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun," jelasnya.

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad juga menggandeng musisi ternama seperti Maliq & D'essentials, Monota Tahalea, Anji, D'Massive, FOURTWNTY, dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina nantinya akan memberikan penampilan khusus dengan membawakan lagu andalannya di momen spesial ini.

Baca Juga: Vakum dari Dunia Hiburan Setelah 20 Tahun Kerja Keras, Raffi Ahmad Ungkap Alasannya : Mau Ngelakuin Hal Buat Keluarga Gue

Alasan Raffi Ahmad ingin pamit sejenak dari industri hiburan adalah karena kondisi kesehatannya yang menurun.

"Karena memang belakangan ini aku ada gangguan kesehatan terutama di pita suara dan sudah berobat juga, ujung-ujungnya disuruh istirahat," papar Raffi.

"Ada beberapa option, saya kalau istrahat full sudah, ini saya sudah terlalu lama dan saya nggak mau gimana-gimana, mau istirahat aja," ungkap Raffi Ahmad.