Find Us On Social Media :

Ingat Almarhum Ayah yang Sering Mengajaknya Jalan-jalan, Raffi Ahmad Putuskan Rehat dan Ajak Anak Istri Keliling Dunia

By Rissa Indrasty, Selasa, 22 Oktober 2019 | 07:39 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui Grid.ID di kawasan The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Laporan Wartawab Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk rehat sejenak dari industri hiburan.

Hal tersebut karena Raffi Ahmad tengah fokus pada kesehatan pita suaranya yang sudah riskan jika diteruskan untuk bekerja.

Di samping itu, Raffi Ahmad menyadari bahwa dirinya sudah banyak kehilangan waktu dengan istri dan anaknya karena terlalu sibuk bekerja.

Baca Juga: Pamit Sejenak dari Industri Hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar KUY! Music Festival

Bahkan, Raffi Ahmad teringat ketika sang anak, Rafathar, mengeluhkan dirinya yang kerap kali sibuk bekerja.

"Rafathar tuh selalu 'Pah bisa nggak sih nggak syuting terus?'. Dia udah mulai kayak 'Kok syuting terus sih?'. Beda kalau vlog, itu kan intimate kita doang".

"Rafathar tuh udah kayak gitu. Rafathar tuh pernah voice note, 'Pah Aa' tuh kangen'. Jadi itu alarmnya gue," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Pamit dari Industri Hiburan karena Kondisi Kesehatan dan Ingin Fokus pada Keluarga, Raffi Ahmad: Bayar Hutang Waktu untuk Istri, Anak dan Keluarga

Selama masa rehatnya, Raffi Ahmad berencana untuk mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk travelling dan menikmati kehidupannya.

"Kadang saya bingung di rumah nggak ngapa-ngapain. Ya udah, jalan-jalan yuk, mau keliling Indonesia atau dunia sama anak istri," ungkap Raffi Ahmad.

Bukan tanpa sebab, pasalnya, Raffi Ahmad ingat betul ketika sang ayah dahulu sering mengajaknya untuk travelling meski masih di lingkup dalam negeri.