Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan Demi Sembuhkan Pita Suara, Mbah Mijan Sebut Penyakit sang Presenter karena Ulah Rekan Sesama Artis: Rivalitas

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 22 Oktober 2019 | 09:16 WIB

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan Demi Sembuhkan Pita Suara, Mbah Mijan Sebut Penyakit sang Presenter karena Ulah Rekan Sesama Artis: Rivalitas

Grid.ID – Presenter Raffi Ahmad baru-baru ini mengejutkan publik dengan mengumumkan pamit dari dunia hiburan Tanah Air.

Tak main-main, Raffi Ahmad mengaku akan vakum selama 3 hingga 4 bulan ke depan.

Pamitnya Raffi Ahmad ini tentu bukanlah keputusan yang mudah mengingat ia telah berkecimpung di dunia keartisan lebih dari 20 tahun.

Baca Juga: Pamit Sejenak dari Industri Hiburan, Raffi Ahmad Buat Ibunya dan Nagita Slavina Terkejut

Suami Nagita Slavina ini rupanya ingin fokus pada kesehatan pita suaranya yang sudah terlalu riskan jika dipaksakan untuk bekerja.

Jika menilik ke belakang, Raffi memang sempat dikabarkan tengah jatuh sakit hingga menyebabkannya kesulitan bicara.

Bukan sembarangan, belakangan diketahui jika terdapat sebuah benjolan di leher sang artis, tepatnya di bagian pita suaranya yang mengalami luka.

Baca Juga: Ingat Almarhum Ayah yang Sering Mengajaknya Jalan-jalan, Raffi Ahmad Putuskan Rehat dan Ajak Anak Istri Keliling Dunia.

Selain itu, artis 32 tahun ini memutuskan vakum lantaran menyadari dirinya sudah banyak kehilangan waktu dengan sang istri, Nagita Slavina serta putranya, Rafathar karena terlalu sibuk bekerja.

Keputusan Raffi Ahmad ini sontak saja mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali istrinya, Nagita Slavina.