Find Us On Social Media :

Aksi Kocak Paspampres Refleks Tarik Baju Gibran Rakabuming Terekam Kamera, Sang Putra Sulung Presiden Nyelonong Barikade Petugas untuk Susul Bapaknya

By Nopsi Marga, Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:24 WIB

Paspampres refleks tarik jas Gibran Rakabuming saat pelantikan presiden

Grid.ID - Dibalik ingar bingar pelantikan presiden RI Minggu (20/10/2019) kemarin, ada kejadian unik di luar gedung MPR yang cukup menyita perhatian publik.

Ya, sebelum memasuki gedung MPR untuk menjalani pelantikan presiden, Joko Widodo sempat mendatangi kerumunan masyarakat yang ingin mengajaknya bersalaman.

Tak sendiri tentunya, sejumlah Paspampres juga turut mendampingi Jokowi untuk menyalami warga, sebelum acara pelantikan presiden dimulai.

Jokowi yang kerap melakukan kegiatan tak terduga kerap membuat Paspampres was-was dan selalu pasang badan untuk melindungi sang presiden.

Baca Juga: Pantun Unik Ketua MPR di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang Bikin Mantan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno Tertawa dan Bertepuk Tangan

Di balik kegiatan Jokowi menyalami warga, ada hal yang justru membuat publik salah fokus.

Kejadian tersebut adalah saat putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, yang sempat dicegat oleh Paspampres.

Saat itu, Gibran berniat mendampingi sang ayah yang akan menghampiri warga.

Ayah Jan Ethes ini datang dari arah belakang dan menerobos barikade Paspampres, seolah seperti warga biasa.

Paspampres yang mendampingi Presiden Jokowi pun refleks membentangkan tangannya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gantengnya Pangeran Abdul Mateen di Pelantikan Presiden RI, Hingga Ramalan Mbak You Soal Artis yang Bakal Cerai Usai Terjerat Utang dan Penipuan!