Find Us On Social Media :

Disebut Bakal Bersanding Jadi Wakil Menteri Bos Gojek, Intip Cantiknya Angela Tanoesoedibjo, Putri Konglomerat Penguasa Media MNC Group

By Novia, Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:33 WIB

Jokowi dan Angela Tanoesodibjo

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Selain Nadiem Makarim, beberapa nama lainnya santer terdengar akan menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo).

Beberapa nama dari publik figur masuk ke dalam daftar bocoran nama Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) di Kabinet Kerja Jokowi jilid II.

Melansir dari Tribun Jabar pada Senin (21/10/2019) Wishnutama, Najwa Shihab, dan Betti Alisjahbana disebut-sebut akan menjadi Menteri di Kabinet Kerja Jokowi Periode 2.

Baca Juga: Sempat Ganti Nama yang Sudah Disiapkan Sejak Kandungan 4 Bulan, Ini Arti Nama Anak Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Selain itu Angela Tanoesoedibjo, anak konglomerat dari Hary Tanoesoedibjo juga tengah diisukan menjadi menteri milenial di kabinet Jokowi.

Wishnutama dan Angela Tanosoedibjo nampaknya sudah tidak asing di bidang Komunikasi dan Informasi.

Mereka diisukan memiliki kemampuan manajerial sesuai kriteria menteri Menkominfo tersebut.

Sebagaimana diketahui, Wishnutama adalah komisaris utama di Net TV, sementara Angela Tanosoedibjo merupakan komisioner di MNC Group.

Baca Juga: Aksi Kocak Paspampres Refleks Tarik Baju Gibran Rakabuming Terekam Kamera, Sang Putra Sulung Presiden Nyelonong Barikade Petugas untuk Susul Bapaknya

Menurut Sekjen perindo Ahmad Rofiq, Angela Tanosoedibjo mewakili kriteria menteri muda sebagaimana bocoran Kabinet Kerja Jokowi.

Ia menilai potensi Angela dari kalangan milenial berusia muda dinilai jadi pertimbangan Jokowi.