Find Us On Social Media :

Sedih Raffi Ahmad Pamit dari Program TV karena Sakit Pita Suara, Ruben Onsu Berlinang Air Mata: Aku Selalu Ada di Hati Dia dan Dia pun Begitu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 22 Oktober 2019 | 11:38 WIB

Sedih Raffi Ahmad Pamit dari Program TV karena Sakit Pita Suara, Ruben Onsu Berlinang Air Mata: Aku Selalu Ada di Hati Dia dan Dia pun Begitu

Grid.IDPresenter Raffi Ahmad baru-baru ini mengejutkan publik dengan mengumumkan pamit dari dunia hiburan Tanah Air.

Tak main-main, Raffi Ahmad mengaku akan berhenti tampil di berbagai program TV selama selama 3 hingga 4 bulan ke depan.

Pamitnya Raffi Ahmad ini tentu bukanlah keputusan yang mudah mengingat ia telah berkecimpung di dunia keartisan lebih dari 20 tahun.

Baca Juga: Pamit Sejenak dari Industri Hiburan, Raffi Ahmad Buat Ibunya dan Nagita Slavina Terkejut

Suami Nagita Slavina ini rupanya ingin fokus pada kesehatan pita suaranya yang tak lagi sanggup jika harus dipaksakan untuk bekerja.

Seperti kita ketahui, Raffi memang sempat dikabarkan tengah jatuh sakit hingga menyebabkannya kesulitan bicara sekitar akhir Juni 2019 lalu.

Belakangan, diketahui jika terdapat sebuah benjolan di leher sang artis, tepatnya di bagian pita suaranya yang mengalami luka.

Baca Juga: Ingat Almarhum Ayah yang Sering Mengajaknya Jalan-jalan, Raffi Ahmad Putuskan Rehat dan Ajak Anak Istri Keliling Dunia.

Selain masalah kesehatan, alasan lain yang membuat artis 32 tahun memutuskan vakum lantaran telah banyak kehilangan waktu dengan sang istri, Nagita Slavina serta Rafathar karena terlalu sibuk bekerja.

Keputusan Raffi Ahmad ini sontak saja mengejutkan banyak, termasuk presenter Ruben Onsu yang tak lain adalah sahabat baiknya.