Find Us On Social Media :

Pasang Badan Bela Irwansyah yang Dilaporkan Atas Kasus Penipuan oleh Medina Zein, Zaskia Sungkar Ungkit Nama Laudya Cynthia Bella: Dia Pemegang Saham Tertinggi

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:26 WIB

Pasang Badan Bela Irwansyah yang Dilaporkan Atas Kasus Penipuan oleh Medina Zein, Zaskia Sungkar Ungkit Nama Laudya Cynthia Bella: Dia Pemegang Saham Tertinggi

Grid.ID – Lama tak tampil di layar kaca, pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar justru diterpa kabar kurang mengenakkan.

Bagaimana tidak, Irwansyah baru-baru ini dilaporkan atas kasus penggelapan dana oleh rekan bisnisnya.

Ialah Medina Zein yang melaporkan suami Zaskia Sungkar itu ke Poltabes Bandung.

Baca Juga: Medina Zein dan Irwansyah Berseteru, Mantan Karyawan Bandung Makuta Angkat Bicara dan Mengaku Merasa Terdzalimi

Melansir Kompas.com pada Jumat (18/10/2019), suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein, Lukman Azhari mengatakan jika kliennya merasa sudah dirugikan oleh Irwansyah.

Bukan tanpa sebab, Medina Zein sebagai investor mengaku menemukan banyak kejanggalan dan aliran dana gelap dari PT Bandung Berkah Bersama di mana Irwansyah menjabat sebagai Komisaris.

"Setelah melakukan crosscheck pakai rekening koran tahun 2017, 2018 dan 2019 ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan," kata Lukman dikutip dari Kompas.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi oleh Medina Zein, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Punya Bukti Kuat

Tak tanggung-tanggung besarnya penggelapan yang dituduhkan pihak Medina kepada Irwansyah bahkan menyentuh angka Rp 2 miliar!

“Di mana ditaksir aliran dana temuan awal ini Rp 1.950.000.000 hampir Rp 2 miliar yang diduga mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan J-Corps (Jannah Corps) milik Irwansyah," imbuhnya.