Find Us On Social Media :

Calon Suaminya Pernah Tinggal Serumah dengan Paranormal Mbak You, Intip Persiapan Pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen di Belanda

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 22 Oktober 2019 | 20:44 WIB

Calon Suaminya Pernah Tinggal Serumah dengan Paranormal Mbak You, Intip Persiapan Pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen di Belanda

Grid.ID - Persiapan pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen di Belanda tampak dibagikan sang artis di Instagram.

Adanya persiapan pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen juga menunjukkan kalau hari bahagia pria yang pernah tinggal serumah dengan paranormal Mbak You itu akan segera tiba.

Pria keturunan Belanda itu memang santer dikabarkan tinggal serumah dengan paranormal Mbak You jauh sebelum persiapan pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen.

Baca Juga: Terawang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Denny Darko: Tak Ada Lagi Getar Asmara

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, calon suami Rina Nose, Josscy Aartsen pernah tinggal bersama paranormal kejawen Mbak You.

Hal tersebut pernah dibenarkan oleh sang paranormal di depan awak media, seperti pada tayangan YouTube STARPRO Indonesia, pada (18/7/2019) lalu.

"Saya pernah waktu itu tinggal sama Josscy di Bintaro, di Simatupang," ucap Mbak You.

Baca Juga: Rina Nose Dikabarkan Menikah Hari ini, Aming Mengaku Tak Kaget dan Berharap yang Terbaik

Dalam video tersebut, Mbak You tak hanya membenarkan penah tinggal bersama, tetapi juga mengaku dekat dengan keluarga calon suami Rina Nose itu.

Mbak You mengaku kenal keluarga besar Josscy Aartsen lebih sekitar 12 tahun yang lalu.

"Saya tu kenal keluarga besarnya Josscy itu sekitar 12 tahun lalu," ucap Mbak You.

Baca Juga: Tampar Para Haters yang Sering Mencibirnya di Instagram, Rina Nose Tulis Surat Terbuka: Siapa yang Mengajari Anda untuk Menghakimi?