Find Us On Social Media :

Kewalahan saat Belajar di Sekolah Umum, Anak Melaney Ricardo Lampiaskan Nervous Berlebihan dengan Menjilat Bibir sampai Iritasi!

By Rissa Indrasty, Rabu, 23 Oktober 2019 | 07:38 WIB

Foto putri Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa sang anak, Chloe Valentine Lynch, sempat mengalami iritasi bibir hingga memerah.

Hal tersebut diduga karena Chloe mengalami gugup berlebihan sehingga melampiaskannya dengan cara menjilati bibir.

Pasalnya, Chloe cukup gugup ketika harus menjalani kesehariannya belajar di sekolah umum.

Baca Juga: Terawang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Denny Darko: Tak Ada Lagi Getar Asmara

"Kalau kita bisa melihat dari psikologi gitu, Chloe tuh mungkin nervous gitu. Mungkin di sekolah dia kewalahan, grogi, jadi kalau pelampiasannya ngejilatin bibirnya," ujar Melaney Ricardo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

"Gimana caranya supaya dia nggak stres, karena kan sekolah cukup panjang, dari jam 7.30 pagi sampai jam setengah tiga sore kalau nggak ada ekskul," sambungnya.

Terlebih lagi ketika memasuki ujian, biasanya Chloe akan lebih sering melampiaskan kegugupannya agar rasa stresnya berkurang.

Baca Juga: Bersyukur Dua Anaknya Mewarisi Paras Bule sang Suami, Melaney Ricardo: Kalau sampai Mukanya Kayak Gue, Rugi Bandar!

"Terus kalau setiap sekolah atau banyak ujian, dia mulai jilat-jilatin bibirnya," ungkap istri Tyson James Lynch ini

"Kalau psikologi bilang, dia itu kayak terlalu banyak beban dan tidak bisa menerima pelajaran yang berat buat dia . Karena setiap anak kan perkembangannya berbeda ya," cerita Melaney.