Find Us On Social Media :

Tersipu Saat Ditanya Beli Pesawat oleh Kerabat Dekatnya, Shireen Sungkar: Senang, Cuma Aku Tuh Suka Ngerasa Malu

By Rissa Indrasty, Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:11 WIB

Shireen Sungkar saat ditemui Grid.ID pada acara Dnars Indonesia x AirAsia di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Poster wajah Shireen Sungkar berukuran sangat besar terpampang di badan pesawat Air Asia.

Hal tersebut pun membuat kerabat dekat beserta publik terkejut dan mengira pesawat tersebut milik Shireen Sungkar.

"Ya jadi pada kira Shireen, saudara-saudara Mama mungkin nggak nonton berita, katanya 'Shireen beli pesawat ya,'" cerita Shireen Sungkar saat ditemui Grid.ID pada acara Dnars Indonesia x AirAsia di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Cucu Ma'ruf Amin yang Pernah Pacari Shireen Sungkar Ajak Calon Istri Silaturhami, Hingga Denny Darko Ramal Hilangnya Cinta di Pernikahan Raffi dan Nagita

"Di IG aja banyak yang bilang 'Shireen selamat ya sudah beli pesawat,'" lanjutnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Shireen Sungkar langsung tertawa karena merasa jenaka dan juga tersipu.

"Kok gue kaya banget duit dari mana beli pesawat. Jadi kayaknya beli pesawat nggak mungkin narok mukanya juga sih, kepedean," ungkap Shireen.

Baca Juga: Rasakan Perubahan Drastis Suaminya Sebelum Menikah, Shireen Sungkar Sempat Tuding Teuku Wisnu Ikut Aliran Sesat

"Perasaannya seneng, cuman aku tuh kayak kadang-kadang kok malu ya," imbuhnya.

Hal tersebut ternyata karena Shireen Sungkar tengah menjadi Brand Ambassador (BA) produk kecantikan asal Malaysia yaitu Dnars, yang mengiklankan produknya di maskapai penerbangan tersebut.

"Mungkin kan marketingnya beda kan perkembangan jaman beda-beda, ada yang di medsos, ada di offline, online, sekarang trennya mungkin di pesawat," ungkap Shireen Sungkar.