Find Us On Social Media :

Lebih Bagus Mana Hasil Suntik Kecantikan Botox dengan Suntik Filler? Ini Penjelasan Pakar Estetika dr. Olivia Ong

By Ridho Nugroho , Jumat, 2 Maret 2018 | 16:23 WIB

Ini kisaran harga jutaan Rupiah yang harus kamu keluarkan untuk suntik filler.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setiap manusia pasti akan mengalami perubahan pada wajahnya, dengan timbulnya tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan keriput yang menjadi hal yang paling dikhawatirkan oleh para wanita.

Hal ini membuat para wanita rela menghabiskan uang dan waktunya untuk menjalani serangkaian penggunaan skincare setiap hari.

Namun, nyatanya terkadang penggunaan skincare tidak mampu memberikan efek yang maksimal karena tidak dapat menembus lapisan kulit yang paling dalam.

(Berapa Kisaran Harga Perawatan Suntik Filler dan Botox di Klinik Kecantikan di Jakarta? Ini Kata Pakar Estetika )

Akhirnya, para wanita menjalani perawatan filler dan botox yang dipercaya ampuh untuk mengatasi masalah tersebut.

Meski tidak asing dengan istilah tersebut, kamu pasti penasaran kan tentang manfaat dan perbedaan dari botox dan filler?

Berikut penjelasan dari dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic, yang ditemui oleh Stylo Grid.ID, Selasa (20/02), di kawasan Gunawarman Jakarta.

(Perawatan Suntik Filler di Kulit Area Sekitar Mata, Amankah Dilakukan? Ini Penjelasan Pakar Estetika dr. Olivia Ong )

"Botox (Botulinum Toxin) adalah perawatan yang cukup banyak digandrungi karena kita bisa merasakan hasilnya secara instan, seminggu digunakan bisa terasa efeknya sekitar 20 persen," jelas dr. Olivia

Keunggulan lain dari Botox adalah kita bisa mendapatkan kesan konturing di wajah kita secara natural, sehingga membuat para wanita merasa lebih percaya diri meski tanpa makeup.

Tak ada efek samping pula bagi para wanita yang pernah menjalankan operasi di bagian wajah, kemudian ingin memutuskan untuk melakukan perawatan botox.