Find Us On Social Media :

Kabar Gembira! SKA Super Swag Festival 2019 Akan Disiarkan Secara Langsung, Eksklusif Melalui UNIKON.live

By None, Kamis, 24 Oktober 2019 | 13:05 WIB

SKA Super Swag Festival 2019

 

Grid.ID - SKA Super Swag Festival, salah satu festival Hip-hop terbaik di Korea yang paling ditunggu oleh para fans akhirnya kembali digelar untuk musim kelima tahun ini.

SKA Super Swag Festival 2019 akan diselenggarakan pada 26 Oktober di Namdong Arena, Incheon dan dimulai pukul 4 sore waktu bagian Korea Selatan.

SKA Super Swag Festival akan dipandu oleh Hello Contents dan dikelola oleh Ska Factory Co.

Beberapa artis papan atas pun siap meramaikan acara festival Hip-hop Korea tersebut.

Seperti 'Fanxy Child' yang terkenal (ZICO, Crush, Penomeco), Bewhy, DPR Live, seniman 'Just Music' dan 'Indigo Music' (GIRIBOY, Kid Milli), dan artis 'Musik Ambisi' (Changmo, Hash Swan, Kim Hyo Eun, Pulau Ash, Leellamarz, ZENE the ZILLA).

HAON, Rohann, VINXEN dari 'High School Rapper', dan Sun-ho Ha (Sandy) juga akan bergabung dengan line-up bertabur bintang yang belum pernah terjadi sebelumnya di tahun ini.

Juru bicara Hello Contents mengatakan sangat antusias dengan acara festival pada skala lokal dan global tersebut, ia juga berharap festival ini akan menjadi perayaan global musik Korea yang dapat dinikmati semua generasi milenial Asia.

SKA Super Swag Festival 2019 akan disiarkan langsung secara global secara eksklusif melalui layanan streaming multi-view "UNIKON".

Bekerjasama dengan grup Kompas Media, siaran langsung festival tersebut akan fokus dan mendukung seluruh fandom di Asia (Korea, Cina, Taiwan, Jepang, Indonesia, Vietnam, Filipina, Hongkong, Malaysia), serta Eropa, dan Amerika Serikat.

Siaran langsung konser online VLIVE di Stadion Wembley BTS Juni lalu menandai awal zaman streaming konser digital.

Kamu para fans berbeda negara yang tidak dapat hadir di suatu acara, sekarang ini tak perlu khawatir, karena kamu dapat melihatnya secara langsung meskipun berbeda lokasi dan berbeda negara.

Selain itu, layanan streaming multi-view UNIKON memungkinkan pengunjung bebas memilih perspektif untuk melihat konser.