Find Us On Social Media :

10 Tahun Lalu Rebut Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Raul Lemos Mendadak Unggah Kutipan Soal Pengkhianatan: Sekali Selingkuh, Pasti Akan Selingkuh Lagi dan Lagi!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 24 Oktober 2019 | 14:51 WIB

10 Tahun Lalu Rebut Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Raul Lemos Mendadak Unggah Kutipan Soal Pengkhianatan: Sekali Selingkuh, Pasti Akan Selingkuh Lagi dan Lagi!

Grid.ID - Rumah tangga penyanyi Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos yang selalu romantis tak hentinya mengundang decak kagum publik.

Seperti diketahui, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos sejak tahun 2011.

8 tahun menjalani biduk rumah tangga, Krisdayanti dan Raul Lemos telah dikaruniai putra dan putri, yakni Arianna Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos Lay.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaji 'Cuma' Rp 66 Juta, Mulan Jameela Dituntut Rp 10 Miliar hingga Krisdayanti Ditipu Raul Lemos Habis-habisan!

Namun, jika menilik ke belakang, pernikahan pasangan beda profesi ini bukannya bebas dari gosip miring.

Pasalnya, santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak penyanyi berjuluk KD itu, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Baca Juga: Tertangkap Basah Main Serong dengan Krisdayanti, Raul Lemos Nyatanya Sempat Ogah Cerai dari Istri Sah yang Kadung Ia Sakiti Hatinya

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.