Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Turuti Nasihat Gading Marten Terkait Kasus Video Syur, Denny Darko: Gisel Masih Sayang Gading, Sama Wijin Bukan Kayak Orang Kasmaran

By Andika Thaselia, Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:45 WIB

Di balik 'nurutnya' Gisella Anastasia kepada Gading Marten soal kasus video syur, Denny Darko sebut Gisel sebenarnya masih cinta.

Grid.ID - Video syur mirip Gisel yang beberapa waktu lalu beredar di internet begitu memancing emosi Gading Marten yang tak lain adalah mantan suami Gisella Anastasia.

Gading Marten terlihat begitu marah melihat ada oknum tak bertanggung jawab yang menuding Gisella Anastasia adalah pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Kemarin (23/10/2019), Gading Marten mengungah foto bertuliskan 'HOAX' yang mewakili kemarahannya akan kabar tak sedap yang menimpa Gisella Anastasia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kunci Pintu Kamar, Gisella Anastasia Diam-diam Nonton Sendiri Video Syur Mirip Dirinya Sampai Terungkap Utang Rp 9 Miliar Sri Mulyani!

Gading bahkan menabuh genderang perang dengan meminta agar mantan istrinya itu melawan.

"Lawan! Berani!" tulis Gading dalam postingan tersebut.

Gisel pun turut menanggapi aksi solidaritas Gading tersebut dan membenarkan bahwa dirinya memang akan melawan.

Baca Juga: Diminta Wijin untuk Berbusana Tertutup, Gisella Anastasia: Saya Bisa Menempatkan Diri untuk Berpakaian Seperti Apa!

"Geram sekali, sekali, mau lawan," tulis Gisel di kolom komentar.

Entah menangkap momen dalam kesempitan, banyak pihak yang justru melihat masih ada cinta di balik solidaritas Gading terhadap Gisel tersebut.

Banyak yang salut karena Gading masih begitu peduli kepada mantan istri dan ibu dari anak semata wayangnya, Gempita.

Baca Juga: Marah Besar, Gading Marten Rekomendasikan Pengacara untuk Usut Kasus Video Syur yang Disebut Mirip Gisella Anastasia