Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Firasat Kepergian Bocah 3 Tahun Sebelum Tewas Dipukuli Ayah Tiri, Hingga Psikolog Baca Gelagat Nia Ramadhani yang Tak Bisa Kupas Salak

By Nindya Galuh Aprillia, Jumat, 25 Oktober 2019 | 10:20 WIB

BERITA TERPOPULER: Firasat Kepergian Bocah 3 Tahun Sebelum Tewas Dipukuli Ayah Tiri, Hingga Psikolog Baca Gelagat Nia Ramadhani yang Tak Bisa Kupas Salak

Grid.ID - Deretan 5 berita terpopuler versi Grid.ID hari ini akan membahas lebih dalam tentang peliknya kehidupan artis dalam negeri dan peristiwa viral lainnya.

Mulai dari kisah bocah malang yang tewas di tangan ayah tiri sampai kata psikolog soal Nia Ramadhani yang tak bisa kupas buah salak.

Ada pula info lainnya seperti rumah tangga KD dan Raul Lemos, kasus istri sah jual suami ke pelakor, hingga keengganan Gisella Anastasia saat disuruh Wijin pakai busana tertutup.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kunci Pintu Kamar, Gisella Anastasia Diam-diam Nonton Sendiri Video Syur Mirip Dirinya Sampai Terungkap Utang Rp 9 Miliar Sri Mulyani!

Simak informasi selengkapnya di sini.

1. Bak Firasat, Bocah 3 Tahun yang Tewas Dipukuli Ayah Tiri Sempat Ucap Selamat Tinggal Kepada Ibunya: Dadah Mama, Alvin ke Rumah Nenek Dulu...

Seorang bocah 3 tahun asal Ciamis Jawa Barat, Alvin Putra Syamsubahri, tewas akibat dianiaya ayah tirinya sendiri, Asep Doni (25).

Alvin Putra Syamsubahri tewas setelah dipukuli berkali-kali oleh Asep Doni di Gunungcupu. Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis pada Senin (21/10/2019) lalu.

Awalnya, pihak keluarga mengira korban meninggal dunia karena terlibat kecelakaan bersama ayah tirinya, Asep Doni.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

Baca Juga: Gunakan Kapsul Keperawanan untuk Kelabuhi Laki-laki Hidung Belang, Dua Muncikari di Bogor Percaya Diri Pasang Tarif Hingga Rp 20 Juta Sekali Kencan