Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Bakal Duduki Kursi Wakil Menteri Kominfo, Putri Konglomerat Media MNC Group Angela Tanoesoedibjo Terlihat Sudah Merapat ke Istana

By Asri Sulistyowati, Jumat, 25 Oktober 2019 | 10:28 WIB

Angela Tanoesoedibjo diisukan bakal dampingi Nadiem Makarim di Kabinet Kerja Jilid 2

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Usai mengumumkan daftar menteri yang mengisi posisi dan jabatan di Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10/2019), Presiden Joko Widodo mengaku sudah merampungkan daftar nama yang akan mengisi menjadi wakil menteri di sejumlah kementerian.

Sebagian nama yang dipilih Presiden Joko Widodo untuk mengisi posisi wakil menteri berasal dari profesional di bidangnya, tetapi ada juga yang berasal dari partai politik.

"Mengenai wamen (wakil menteri) jadi sebetulnya sudah selesai. Wamen itu sudah selesai. Ada dari partai, ada juga dari profesional," kata Presiden Joko Widodo saat berbincang dengan wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019) yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia Tersebar, Rupanya Wijan Kerap Ingatkan Kekasihnya Soal Pakaian

Beberapa sosok yang digadang-gadang jadi calon wakil menteri sudah mulai silih berganti merapat ke Istana Kepresidenan, Jakarta sejak Jumat (25/10/2019), pagi ini.

Salah satu wajah milenial yang bakal menghiasi Kabinet Indonesia Maju ialah Angela Tanoesoedibjo.

Angela Tanoesoedibjo merupakan anak pertama dari Ketua Umum Partai Perindo sekaligus Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Disebut Bakal Bersanding Jadi Wakil Menteri Bos Gojek, Intip Cantiknya Angela Tanoesoedibjo, Putri Konglomerat Penguasa Media MNC Group