Find Us On Social Media :

Jadi Sosok Termuda di Kabinet Indonesia Maju, Inilah Profil Angela Tanoesoedibjo yang Kini Dampingi Wishnutama di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

By Asri Sulistyowati, Jumat, 25 Oktober 2019 | 14:30 WIB

Kolase Presiden Jokowi-Angela Tanoesoedibjo dengan Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Presiden Joko Widodo menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hal ini diungkap langsung Angela Tanoesoedibjo usai menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Jumat (25/10/2019), pagi ini.

Dilansir Grid.ID dari tayangan live YouTube KOMPASTV, Angela Tanoesoedibjo nantinya akan bekerja sama dengan seniornya di industri televisi, Wishnutama Kusubandio, yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Putri Konglomerat MNC Group Angela Tanoesoedibjo Dipercaya jadi Wakil Menteri Wishnutama, 2 Bos Media Resmi Perkuat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Artinya, 2 bos media resmi memperkuat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Iya pada hari ini Bapak Jokowi memberi saya kepercayaan untuk bisa membantu di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,"

"Tentunya akan banyak berdiskusi dengan Pak Wishnutama," ungkap Angela.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Duduki Kursi Wakil Menteri Kominfo, Putri Konglomerat Media MNC Group Angela Tanoesoedibjo Terlihat Sudah Merapat ke Istana

Wishnutama dan Angela nantinya akan membangun 10 destinasi wisata, dan 5 diantaranya akan menjadi prioritas utama kementeriannya.

"Kami akan meneruskan arahan dari Pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata dan 5 yang akan menjadi prioritas utama kami. Kurang lebih demikian, terima kasih," terang Angela.

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku cukup mengenal sosok Wishnutama dan tak sabar untuk segera bekerja sama dengan suami Gista Putri itu.