Find Us On Social Media :

12 Calon Wakil Menteri Akan Dilantik, Angela Tanoesoedibjo Siap Membantu Wishnutama

By Novia, Jumat, 25 Oktober 2019 | 14:30 WIB

12 Calon Wakil Menteri Akan Dilantik, Angela Tanoesoedibjo Siap Membantu Wishnutama

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dua belas calon wakil menteri akan segera dilantik hari ini.

Presiden Joko Widodo telah memanggil 12 calon wakil untuk membantu para menteri di kabinetnya.

Melansir dari Tribunnews.com pada Jumat, (25/10/2019), 12 calon wakil menteri tersebut antara lain berlatar belakang profesional maupun dari partai politik.

Baca Juga: Putri Konglomerat MNC Group Angela Tanoesoedibjo Dipercaya jadi Wakil Menteri Wishnutama, 2 Bos Media Resmi Perkuat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

"Mengenai Wamen jadi sebetulnya sudah selesai (disusun). Wamen itu sudah selesai. Ada dari partai ada juga dari profesional," kata Jokowi saat berbincang dengan wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Pengumuman resmi mengenai penempatan wakil menteri akan diumumkan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara itu melansir dari Kompas.com, Angela Tanoesoedibjo juga terlihat hadir di Istana Negara lengkap dengan kemeja putih.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Duduki Kursi Wakil Menteri Kominfo, Putri Konglomerat Media MNC Group Angela Tanoesoedibjo Terlihat Sudah Merapat ke Istana

Angela menyampaikan akan meneruskan arahan dari Jokowi.

Ia mengaku akan lebih fokus pada pengembangan 10 destinasi pariwisata prioritas dan 5 destinasi pariwisata super prioritas.

"Pagi hari ini Pak Jokowi memberi kepercayaan kepada saya untuk bisa membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," katanya di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2019), seperti dikutip dari KompasTV.