Find Us On Social Media :

Khawatir dengan Kondisi Kesehatannya, Energi Raffi Ahmad Terungkap Lewat Kartu Tarot yang Dibacakan Oleh Dewi Rezer: Don't Worry, Nothing Serious..

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 15:16 WIB

Khawatir dengan Kondisi Kesehatannya, Energi Raffi Ahmad Terungkap Lewat Kartu Tarot yang Dibacakan Oleh Dewi Rezer_ Don't Worry, Nothing Serious..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sudah jadi rahasia umum presenter Raffi Ahmad menderita sakit pada bagian pita suaranya.

Meski tidak terlalu parah, presenter 32 tahun itu tetap saja merasa was-was.

Pasalnya, Raffi Ahmad sempat mengalami suara serak hingga nyaris hilang selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Coba Prediksi Keberuntungan Raffi Ahmad Lewat Kartu Tarot, Dewi Rezer Takjub dengan Hasilnya: Semua Kartunya Bagus Banget!

Beragam pengobatan pun ditempuh hingga akhirnya ia memutuskan untuk istirahat total dan rehat sementara dari dunia entertainment.

Beberapa waktu lalu, Raffi sempat meminta Dewi Rezer untuk membacakan peruntungannya menggunakan kartu tarot.

Momen itu terekam dalam tayangan Okay Bos di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (25/10/2019).

Baca Juga: Hobi Belanjanya Tak Pernah Diprotes Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Dia Gak Tahu Kalau Aku Belanja!

Dewi pun mengenalkan 3 jenis kartu tarot yang dimilikinya pada tiga orang host yang ada di hadapannya, Raffi Ahmad, Sahila Hisyam, dan Vicky Prasetyo.

Salah satu dari 3 kartu tersebut, Healing With the Fairies Oracle Cards, digunakan untuk membaca energi dari seseorang, "Kalau yang ini aku bisa lihat dan rasain energi orang yang mau dibaca".

Raffi langsung meminta Dewi untuk membacakan energinya melalui kartu tersebut, khususnya terkait dengan kondisi kesehatannya.