Find Us On Social Media :

3 Perlengkapan Bayi yang Wajib Dimiliki Oleh Para Ibu Millennials, Modern Banget!

By Ridho Nugroho , Jumat, 23 Februari 2018 | 17:13 WIB

3 Perlengkapan Bayi yang Wajib Dimiliki Oleh Para Ibu Millennials

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Menjadi seorang ibu pasti selalu dihadapkan dengan berbagai pilihan perlengkapan bayi yang banyak beredar di pasaran.

Kini, bukan hanya keperluan pampers hingga susu yang harus diperhatikan oleh para ibu millennials, namun juga perlengkapan lain yang bisa membantu memanjakan sang buah hati setiap hari.

Kira-kira apa saja ya, perlengkapan bayi yang wajib dimiliki oleh para ibu millennials? Berikut 3 perlengkapan bayi yang modern:

(Mengetahui Lebih Dalam Proses Program Bayi Tabung)

1. Baby monitor Para ibu millennials pasti memerlukan seperangkat alat teknologi yang bisa membuat dirinya lebih mudah dalam mengawasi sang buah hati.

Meski sedang beraktivitas di ruangan yang lain, kini para ibu juga bisa mengawasi bayi mereka dengan meletakan baby monitor di kamar sang buah hati.

Tak hanya audio, baby monitor juga dilengkapi dengan teknologi audio yang bisa membuat kita tahu jika sang bayi sedang menangis meski kita berada di ruangan yang lain.

(Ibu Millennials Harus Tahu nih, Inilah Jenis-jenis Ruam Pada Bayi)

2. Mainan pengantar tidur Melihat buah hati dapat mudah tertidur nyenyak nampaknya bisa membuat hati setiap ibu menjadi lebih tenang dan bahagia.

Untuk itu, mainan pengantar tidur adalah salah satu perlengkapan bayi yang penting untuk dimiliki oleh para ibu millennials.

Dengan teknologi yang kekinian, mainan tersebut dapat mengeluarkan suara musik yang tenang, juga hiasan lampu yang sangat cantik dengan cahayanya yang membuat suasana kamar si buah hati menjadi lebih tentram dan nyaman untuk tidur.