Find Us On Social Media :

Rela Tempuh Perjalanan 10 Jam Demi Sambangi Rumah Pengasuh Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disambut Tangis Histeris Ibunda Lala

By Andika Thaselia, Minggu, 27 Oktober 2019 | 12:26 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disambut tangis histeris nan haru dari ibu pengasuh Rafathar, Lala, saat berkunjung ke rumahnya di Lampung.

Grid.ID - Pamit dari dunia hiburan, Raffi Ahmad memboyong Nagita Slavina, Rafathar, asisten, dan kru Rans Entertainment untuk keliling Indonesia.

Setelah destinasi pertama di Bandung yang merupakan kampung halaman Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina ini melanjutkan perjalanan ke Lampung.

Di Lampung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah pengasuh Rafathar, Lala.

Baca Juga: Raffi Ahmad Punya Maksud Terselubung Saat Pamit dari Dunia Entertainment, Pakar Mikro Ekspresi Beberkan Arti Gerak-gerik Suami Nagita Slavina

Perjalanan ke Lampung ini adalah salah satu perjalanan bersejarah bagi Raffi dan Nagita.

Pasalnya, saat akan mengunjungi rumah Lala, Raffi dan Nagita menempuh perjalanan darat hampir selama 10 jam.

Mengabadikan momen kunjungannya ke rumah Lala lewat sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi menyebut ini adalah salah satu perjalanan darat terlama yang pernah ia tempuh.

Baca Juga: Khawatir dengan Kondisi Kesehatannya, Energi Raffi Ahmad Terungkap Lewat Kartu Tarot yang Dibacakan Oleh Dewi Rezer: Don't Worry, Nothing Serious..

"Perjalanan darat bolak-balik hampir 10 jam.

"Cuma buat ke rumah Lala.

"Salah satu perjalanan darat terlama gue sama Gigi," tulis Raffi dalam kolom komentar vlog yang diunggah Sabtu kemarin (26/10/2019).

Baca Juga: Coba Prediksi Keberuntungan Raffi Ahmad Lewat Kartu Tarot, Dewi Rezer Takjub dengan Hasilnya: Semua Kartunya Bagus Banget!