Find Us On Social Media :

Suaranya 100% Mirip Presiden Jokowi, Inilah Sosok Febrian Firmansyah yang Baru Sadar Punya Bakat saat Disuruh Pemilu OSIS

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 28 Oktober 2019 | 14:48 WIB

Suaranya 100% Mirip Presiden Jokowi, Inilah Sosok Febrian Firmansyah yang Baru Sadar Punya Bakat saat Disuruh Pemilu OSIS

Grid.ID - Sosok Febrian Firmansyah. siswa SMA yang suaranya 100% mirip Presiden Jokowi mencuri perhatian publik.

Siswa SMA Negeri 4 Jakarta, sosok Febrian Firmansyah yang suaranya 100% mirip Presiden Jokowi itu baru sadar punya bakat saat disuruh pemilu OSIS.

Seketika, video yang menunjukkan sosok Febrian Firmansyah yang suaranya 100% mirip Presiden Jokowi menjadi viral dan jadi sorotan.

Baca Juga: Mirip 100 Persen Bak Pinang Dibelah Dua, Siswa SMAN 40 Jakarta Ini Sukses Tirukan Suara dan Nada Presiden Jokowi!

Video aksi Febrian menirukan suara Presiden Jokowi viral usai diunggah di media sosial.

Salah satu aksinya tampak diunggah akun Twitter @sammisoh, pada (26/10/2019) lalu.

"Hiburan Malam. Anak siswa SMAN 4 Jakarta meniru gaya dan suara Presiden Jokowi sangat akurat, mirip banget. Akhirnya suasana kelas menjadi cair dan penuh dengan kegembiraan," tulis @SammiSoh.

Baca Juga: Jelang Akhir Pekan, Yuk Cicipi 9 Kuliner Solo Langganan Presiden Jokowi saat Pulang Kampung

Dalam aksinya, siswa yang belakangan diketahui bernama Febrian Firmansyah itu sangat fasih menirukan suara Presiden Jokowi.

"Assalamu'alaikum warah matullahi wabarakatuh," tiru Febrian Firmansyah dengan suara mirip Jokowi.

"Salam sejahtera, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan," lanjutnya.

Baca Juga: Dilantik Jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang Baru, Inilah Janji Nadiem Makarim dan Pesan Presiden Jokowi yang Dititipkan Padanya