Find Us On Social Media :

Kejutan Sonny Septian untuk Fairuz A Rafiq, Dibungkus Koran Besar dan Isinya Bikin Terharu: Aku sama Anak-anak Nggak Pernah Minta Apa-apa Sama Kamu

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 31 Oktober 2019 | 08:52 WIB

Kejutan Sonny Septian untuk Fairuz A Rafiq, Dibungkus Koran Besar dan Isinya Bikin Terharu: Aku sama Anak-anak Nggak Pernah Minta Apa-apa Sama Kamu

Grid.ID - Kejutan Sonny Septian untuk Fairuz A Rafiq sukses membuat terharu.

Pasalnya, meski kejutan Sonny Septian untuk Fairz A Rafiq dibungkus koran besar, tetapi isi hadiah itu ditujukan untuk istri dan anak-anak tercintanya.

Kejutan Sonny Septian untuk Fairuz A Rafiq yang dibungkus koran besar diakui mantan istri Galih Ginanjar tak pernah dimintanya.

Baca Juga: Dapat Tantangan Diet dari Sonny Septian, Fairuz A Rafiq: Kalo Berhasil dapat Hadiah dari Suami!

Kehidupan rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kian harmonis.

Meskipun sempat didera masalah dengan mantan suami Fairuz, nyatanya kehidupan rumah tangganya semakin hari semakin bahagia.

Belum lama ini, Fairuz dan Sonny baru saja menghabiskan waktu berlibur ke Korea Selatan.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Ngacir Saat Lihat Fairuz Tampil di Atas Panggung, Sonny Septian: Aku Nggak Mau Nurunin Standar untuk Ngomenin yang Bersangkutan!

Tak hanya itu, presenter sekaligus aktor Sonny Septian memberikan kejutan romantis untuk istri dan anak-anaknya.

Kejutan Sonny Septian untuk Fairuz A Rafiq tampak berukuran besar dan dibungkus koran.

Kejutan yang diberikan Sonny Septian untuk sang istri tampak diunggahnya di laman Instagram @sonnyseptian, pada Rabu (30/10/2019).

Baca Juga: Serasa Bulan Madu, Momen Mesra Liburan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Saat di Gangnam Korea Sukses Bikin Baper