Find Us On Social Media :

Doa Ibu Menembus Langit ke-7, Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis Dinyatakan Lulus Dalam Fit and Proper Test Komisi III DPR RI Sebagai Calon Tunggal Kapolri

By Novia, Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:37 WIB

Kabareskrim Polri Komjen Pol Idham Aziz (kanan) mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Kapolri di ruang Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (30/10/2019). Komjen Pol Idham Aziz merupakan calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Joko Widodo ke DPR untuk menggantikan Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian yang kini menjabat Mendagri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Komjen Pol Idham Aziz akan menggantikan Jendral Pol (Pur) Tito karnavian.

Ia mendapatkan tugas baru dari Presiden Joko Widodo, sebagai calon tunggal Kapolri.

Jokowi mengajukan Komjen Idham Azis kepada DPR untuk menempati posisi Tito Karnavian.

Baca Juga: Anaknya Baru Berusia 2 Minggu, Kartika Putri Takjub Lihat Khalisa Sudah Bisa Bersujud

Usai menjalani Fit and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan, Kapolda Metro Jaya tersebut mendapatkan ucapan selamat dari istri dan ibunda tercinta.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @satlantas_polrestabogorkota, istri dan ibunda Idham Azis nampak terharu atas amanah baru yang diberikan padanya.

Sang ibunda memberikan banyak doa dan harapan kepada sang anak, Idham Aziz.

 Baca Juga: Kembali ke Layar Lebar, Minah Girl's Day Dapat Peran dengan Karakter Jauh Berbeda dari Proyek Sebelum-sebelumnya

Sementara itu, melansir dari kompas pada Kamis (31/10/2019) pemilihan Idham Aziz sebagai pengganti Tito Karnavian ini memiliki sejumlah hal menarik.

Idham Azis merupakan calon tunggal atau nama satu-satunya Kapolri yang ditunjuk.

Idham Azis ditunjuk secara langsung oleh Presiden Joko Widodo.