Find Us On Social Media :

Tegaskan Video Syur yang Diduga Mirip Nagita Slavina Hoaks, Raffi Ahmad Beri Peringatan Untuk Oknum yang Berani Ganggu Keluarganya: Hati-hati Buat Kalian Semuanya!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 31 Oktober 2019 | 17:19 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Setelah Gisella Anastasia, kali ini muncul video syur yang disebut mirip Nagita Slavina.

Terkait hal itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan klarifikasinya.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis (31/10/2019), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendengar kabar itu kala berlibur di Bromo.

Baca Juga: Murka Saat Dengar Isu Video Syur Nagita Slavina, Raffi Ahmad : Nagita Tu Lebih Mancung!

"Ini ada hal yang perlu kita klarifikasi. Sebenarnya ini berita yang nggak penting. Karena kemarin di Bromo berita ini dua harian sudah beredar,"

"Karena di Bromo kita lagi asik-asik nggak nonton sosial media, aku sih baru tahu tadi pagi," kata Raffi.

Presenter berusia 32 tahun itu menegaskan video tersebut hoaks atau tidak benar.

Baca Juga: Disangka Murah, Kaus Lengan Panjang yang Dipakai Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina Justru Sukses Bikin Netizen Bingung

"Ini berita hoaks sih, takutnya malah mengganggu liburan kita. Sama halnya sama temen kita juga, Gisel. Gisel juga mengalami hal serupa," ujar Raffi.

Presenter berdarah Sunda itu pun marah dan memberikan ultimatum untuk orang-orang yang menyebarkan berita hoaks tentang orang terdekatnya.

"Pokoknya hati-hati ya buat kalian semuanya. Saya ini Raffi Ahmad, kalau ada yang ganggu-ganggu saya, ya saya diem aja lah. Maksudnya saya sudah sering diganggu-ganggu, diberita-beritain hoaks. Apalagi berita ini, berita itu,"