Find Us On Social Media :

Melly Goeslaw Murka, Bentuk Fisiknya Jadi Bullyan di Pesta Halloween BCL

By Okki Margaretha, Kamis, 31 Oktober 2019 | 20:37 WIB

Melly Goeslaw menumpahkan emosinya ketika merasa bentuk fisiknya menjadi bahan bully di pesta Halloween yang diadakan oleh BCL.

Grid.ID – Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL menggelar pesta Halloween dini hari tadi, Kamis (31/10/2019) di Monty’s Restaurant.

Tak sedikit artis yang datang seperti lawan main BCL di dalam film Habibie & Ainun, Reza Rahadian, Vidi Aldiano, sepupu BCL yang juga model transgender Dena Rachman dan juga Marion Jola.

BCL adalah salah satu artis yang dikenal rutin menjadi “tuan rumah” pesta kostum Halloween dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Rela Luangkan Waktu dan Idenya Demi Bantu Raffi Ahmad Ciptakan Lagu untuk Istri Tercinta, Melly Goeslaw: Awas Kalau Bercerai Kalian, Saya Marah!

Untuk pesta Halloween tahun ini, BCL memilih untuk menjadi sosok seniman Frida Kahlo-Dia de Los Muertos yang khas dengan bunga mawar merah di kepalanya.

Sementara itu, Vidi Aldiano mengenakan kostum ala Atta Halilintar dengan kaos oblong AHHA, headband dan kacamata besar.

Lalu, ada Rossa yang menjadi Cleopatra dan penyanyi muda Marion Jola yang menjadi sosok Mia Wallace lengkap dengan hidung berdarah di Pulp Fiction.

Baca Juga: Intip Gaya Seksi Terbaru BCL Kenakan Celana Ketat Pamer Kaki Mulus Saat jadi Juri Indonesian Idol, Cantik Banget!

Nah, salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah seseorang yang menjadi sosok Melly Goeslaw, dengan tubuh gemuk dan topi lebar.