Find Us On Social Media :

Melly Goeslaw Marah Besar Karena Gayanya Dijadikan Kostum Halloween, Bunga Citra Lestari: Aku Enggak Tahu Apa-apa

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 1 November 2019 | 10:18 WIB

Bunga Citra Lestari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL menjadi salah satu selebriti yang membuat Melly Goeslaw marah.

Lantaran saat BCL membuat acara halloween, ada seorang yang menggunakan gaun dilengkapi hijab serta topi lebar layaknya Melly Goeslaw.

Tak hanya itu BCL juga ikut menertawakan Melly Goeslaw palsu itu.

Baca Juga: Murka Disebut Tak Mampu Bayar Private Jet, Syahrini Pamer Warisan Ayahnya: 'Enggak Jadi Penyanyi Juga Udah Kaya!'

Kejadian itu membuat Melly Goeslaw tampak geram tidak terima. Ia pun menyampaikan kekesalannya melalui media sosial.

"IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol."

"Buat saya ini bullying.Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali. Saya repost IG Story-nya tadi malam supaya follower saya juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tapi buat dipake supaya peka."

Baca Juga: Catat 6 Jalur Khusus Pendaftaran CPNS 2019 dan Jadwal Rekrutmen Lengkap!

"Saya gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetep aja dalam rangka halloween.

"Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat, orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa-ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos."

"Saya doain semoga kalian nggak mengalami hal yang sama seperti saya, sepele buat kalian tapi dalem banget buat saya. Dan saya nggak suka, dah bagus cuma saya taro di feed. Gak saya urek-urek itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan."