Find Us On Social Media :

Gempar Video Barrier Tol Pandaan-Malang Bergerak Sendiri di Tengah Malam, Mbah Mijan Bongkar 13 Sosok Iseng Tak Kasat Mata: Kepala Gundul, Kulit Keriput, Telinga Kambing Jawa!

By Nindya Galuh Aprillia, Jumat, 1 November 2019 | 16:55 WIB

Gempar Video Barrier Tol Pandaan-Malang Bergerak Sendiri di Tengah Malam, Mbah Mijan Bongkar 13 Sosok Iseng Tak Kasat Mata

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Beberapa waktu yang lalu publik digemparkan dengan viralnya video kondisi ruas jalan Tol Pandaan-Malang yang dianggap ganjil.

Bagaimana tidak, dalam video viral tersebut tampak ada hal aneh di ruas Tol Pandaan-Malang yang terkesan sepi di malam hari.

Berrier atau pembatas jalan berawarna oranye di tol tersebut tampak bergerak sendiri.

Baca Juga: Viral Video Barrier Tol Pandaan-Malang Bergerak Sendiri Saat Malam hingga Disebut Ada Unsur Mistis, PT Jasamarga Buka Suara

Setidaknya ada tiga barrier yang terekam dalam video tersebut.

Namun sepanjang video berdurasi 27 detik itu, ada dua pembatas jalan yang tampak bergerak secara bergantian ke tengah jalan.

Video ganjil ini pun membuat pihak PT Jasamarga angkat bicara.

Baca Juga: Akhir 2019 Makin Dekat, Mbah Mijan Lagi-lagi Beri Peringatan: Hujan, Angin, Gelap, Tak Ada Tempat Berteduh!

Mengutip Kompas.com, Humas PT Jasamarga Pandaan-Malang Agus Tri Antyo menyebut peristiwa tersebut terjadi di KM 62-67 Tol Pandaan-Malang.

Agus menjelaskan, tak ada unsur mistis yang terjadi saat itu.

Terkait dengan barrier yang bergerak ke tengah jalan secara 'misterius', Agus mengatakan hal tersebut terjadi lantaran tekanan angin kencang.