Find Us On Social Media :

Jengah sang Putra Keseringan Gonta-ganti Pacar, Ayah Baim Wong Sempat Cuekin Paula Verhoeven Saat Pertama Kali Bertemu: Udah Males, Siapa Lagi Nih

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 2 November 2019 | 09:41 WIB

Jengah sang Putra Keseringan Gonta-ganti Pacar, Ayah Baim Wong Sempat Cuekin Paula Verhoeven Saat Pertama Kali Bertemu: Udah Males, Siapa Lagi Nih

Grid.ID – Rumah tangga pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang selalu romantis tak hentinya mengundang decak kagum publik.

Menikah pada 22 November 2018 lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini siap menyambut kehadiran buah hati mereka yang pertama.

Di balik manisnya pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, tak ada yang tahu jika kisah awal mereka untuk menapaki mahligai pernikahan tak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga: Sekian Lama Dipendam, Paula Verhoeven Akhirnya 'Meledak' di Hadapan Baim Wong: Apa-apa Konten, Terus Waktu Berduanya Kapan?

Siapa sangka, orang tua Baim sempat bersikap dingin kepada Paula saat pertama kali bertemua.

Lama dipendam, kisah ini akhirnya terkuak kala pasangan ini jadi bintang tamu di vlog terbaru Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dilansir YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (1/11/2019), sang presenter menceritakan awal perkenalannya dengan model cantik yang kini jadi istrinya itu.

Baca Juga: Sebelumnya Digugat Secara Material Rp 2 Miliar dan Immaterial Rp 100 Miliar, Baim Wong Justru Tak Perlu Bayar Ganti Rugi Pasca Damai dengan Astrid

Hingga obrolan mereka pun merembet ke kisah masa lalu Baim Wong yang dikenal suka gonta-ganti pacar.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong memiliki catatan kisah asmara yang cukup panjang.