Find Us On Social Media :

Dipuji Habis-Habisan Usai Pamer Foto Pucat dan Berlesung Pipi, Intip Penampilan Cinta Laura yang Mirip Angelina Jolie Saat Bertransformasi Jadi Maleficent!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 2 November 2019 | 14:48 WIB

Cinta Laura dandan ala Maleficent

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Perayaan Halloween baru saja usai dan disambut meriah di berbagai negara.

Dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat biasa, hingga para selebritis tersohor berlomba-lomba mengcosplay berbagai karakter terkenal hingga terseram.

Salah satu yang menarik perhatian ialah aktris cantik serba bisa Cinta Laura Kiehl.

Baca Juga: Ikut Rayakan Diwali, 6 Artis Cantik Tanah Air Tampil Glamor dalam Balutan Sari India, Cinta Laura yang Paling Mencolok!

Penampilan epik Cinta Laura terungkap melalui unggahan make-up artis kenamaan Bubah Alfian melalui Instagram pribadinya.

Cinta tampak berpose dengan karismatik dan tegas, ia membiarkan rambutnya tergerai dan mengenakan gaun hitam dengan aksen brokat yang mirip dengan kebaya modern.

Wajahnya pun dibuat seputih mungkin hingga tampak pucat, dan tak lupa shading pada bagian pipi yang pekat untuk menambah kesan tegas.

Baca Juga: Jadi Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, Cinta Laura QnA Bareng Angelina Jolie!

Tak sampai di situ, Cinta juga melengkapi penampilanya dengan tanduk khas villain dari salah satu karakter Disney yang dibuat khusus oleh Fhanany Ivan.

Sementara gaun yang dipakainya didesain khusus oleh Vivi Valencia.