Find Us On Social Media :

Gigi Persembahkan 4 Exclusive Box Set yang Berisi Barang Memorable Milik Personil Untuk Fans Die Hard-nya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 2 November 2019 | 20:12 WIB

Personil band Gigi saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Memperingati 25 tahun berkarya di industri hiburan, Band Gigi merilis sebuah Exclusive Box Set yang berisi barang-barang kenangan milik personil.

Exclusive Box Set tersebut terdiri dari 4 seri berbeda dari masing-masing personil, yaitu Box Set seri Armand Maulana, Box Set seri Dewa Budjana, Box Set seri Thomas Ramdhan, Box Set seri Gusty Hendy.

Isi dari Box Set tersebut berupa T-Shirt, Short Movie (DVD dokumenter tentang keseharian personil bertajuk A Day With), Diary (buku harian masing-masing personil yang ditulis tangan) dan Member Card Personil.

 Baca Juga: Alami Luka Parah Hingga Koma, Dylan Carr Sempat Sampaikan Ini Pada Mischa Candrawinata

Di samping itu, ada pula barang-barang spesial dari Gigi Band Official di antaranya Mini Album terbaru Gigi bertajuk Silver, Member Card 25 tahun Gigi, 10 Postcard berisi foto Gigi dalam perjalanannya selama 25 tahun serta sertifikat kepemilikan Box Set.

Pada mini album tersebut, terdapat 5 lagu baru Gigi dan terdapat 2 lagu tanpa lirik (humming) untuk memberi tantangan kepada para fans Gigi mengisi lirik sendiri sesuai suasana hati.

Tujuan band Gigi mengeluarkan Box Set yang juga berisi album fisik di era digital ini yaitu persembahan untuk para fans terutama yang fanatik atau cinta mati.

"Fans ada 3, yang die hard, yang ditengah-tengah itu ya kadang beli kadang nggak, satu lagi selewat doang, kalau misalnya ada yang lagi meledak, kaya lagu 11 Januari pasti punya tuh, tapi ditanya lagu lain nggak ada," ungkap vocalis Gigi, Armand Maulana, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

"Kami membuat album fisik untuk fans yang die hard, jadi makanya bentuk apapun yang dikeluarkan band atau penyanyi solo pasti akan ada peminatnya" lanjutnya.

 Baca Juga: Wanita ini Temukan Lukisan Kuno saat Membersihkan Dapur, Saat Diteliti Nilainya Mencapai Rp84 Miliar!

Armand Maulana yakin akan ada fansnya yang rela menyisihkan dana berapa pun untuk mereka.